Duet maut ala Lady Gaga dan Bruno Mars: Die With A Smile. (Instagram/@ladygaga)
Duet maut ala Lady Gaga dan Bruno Mars: Die With A Smile. (Instagram/@ladygaga)
KOMENTAR

SETELAH sekian tahun berkarier, dua penyanyi top dunia, Lady Gaga dan Bruno Mars, berkaloborasi untuk pertama kalinya dengan merekam lagu yang berjudul Die With A Smile.

Lagu ini pertama kali dirilis ada 16 Agustus 2024, lengkap dengan video musik yang disutradarai Bruno Mars bersama Daniel Ramos. Video musik itu memperlihatkan Bruno Mars dan Lady Gaga membawakan lagu ini di atas panggung.

Setelah dirilis, lagu ini langsung menduduki posisi puncak di chart Billboard Global 200 serta berbagai chart music dunia, termasuk di Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.

Bagaimana hingga akhirnya dua nama besar di industri musik ini memutuskan untuk berduet di lagu Die With A Smile?

Pertama kali Lady Gaga dan Bruno Mars tampil bersama adalah pada acara Victoria’s Secret Fashion Show 2016. Duet tersebut sangat berkesan bagi Bruno Mars.

Hingga pada Juni 2024 lalu, Bruno Mars mengaku dirinya sangat ingin berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk sebuah lagu maupun bernyanyi bersama untuk konser di Las Vegas.

Gayung bersambut, Lady Gaga menyampaikan rasa kagumnya pada Bruno Mars di hadapan media. Ia pun tak menampik keinginan untuk berduet dengan penyanyi It Will Rain itu.

Lady Gaga juga mengungkapkan bahwa kolaborasi ini terwujud pada saat ia sedang merekam sebuah album baru di studionya yang terletak di Malibu. Rupanya Bruno Mars punya ide kilat untuk merekam lagu bareng Lady Gaga. Bruno Mars bahkan memuji performa Lady Gaga selama rekaman membuat lagu yang diciptakannya terdengar menarik.

Hingga beberapa hari menjelang Die With A Smile dirilis, Bruno Mars dan Lady Gaga saling mengikuti di media sosial Instagram, dan kemudian Lady Gaga mengunggah serangkaian emoticon di Instagram Bruno Mars saat pelantum Just The Way You Are tersebut sedang menggelar tur di Mexio City.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment